Tas Promosi terbaik dari Perdana Goodie bag

Perdana Goodie bag merupakan konveksi tas custom untuk kebutuhan tas promosi - tas seminar - tas kanvas - tas souvenir konveksi dengan berbagai bahan tas, bahan tas spunbond, tas kanvas, tas blacu, tas dinier, tas bahan drill, tas bahan taslan

kami telah membuat aneka model seperti model standard jinjing, model serut atau drawstring, model ransel, dan model lipat.


hubungi kami di (FAST RESPONSE) via email goodiebagpromosi@gmail.com

atau kunjungi gallery kami dengan alamat jelas:
jl. perdana blok i no 11 petukangan selatan, jaksel

Kami telah dipercaya event sebesar KAA (Konferensi Asia Afrika) kualitas terjamin

untuk pemesanan tas promosi, silahkan kirimkan email berisi:
1. ukuran dimensi tas
2. qty tas yang ingin diproduksi
3. desain yang ingin disablon
4. jenis bahan tas yang diinginkan.

kami dapat melakukan pengerjaan express dengan syarat dan ketentuan.

silahkan bandingkan sendiri kualitas jahitan dan sablon hasil Perdana goodiebag dengan melihat RATUSAN hasil karya di gallery kami pada alamat di atas



Contoh beberapa hasil karya kami, klik disini untuk contoh lain
tas promosi custom


Friday, August 14, 2015

Tas Promosi Spunbond Ramah Lingkungan


hubungi Perdana goodiebag - goodiebagpromosi@gmail.com - 082112534039

Tas promosi spunbond merupakan salah satu pilihan terbaik untuk kebutuhan goodie bag promosi. 

Spunbond termasuk bahan ramah lingkungan karena merupakan bahan yang dapat diolah kembali atau di daur ulang. Pemilihan bahan terbaik dalam kebutuhan goodie bag promosi perusahaan atau acara perlu diperhatikan mengingat goodie bag tersebut akan memberikan kesan tersendiri bagi mereka yang datang ke acara tersebut.
Tas Promosi Spunbond Berikan Kesan Elegan

Sebelum tas promosi spunbond terkenal di Indonesia, di luar negeri tas ini lebih dahulu dikenal. Penggunaannya merupakan pengganti tas plastik guna mendukung gaya hidup Go Green atau ramah lingkungan. Orang luar negeri kerap menggunakan tas berbahan spunbond tersebut sebagai tas belanja. Hingga kemudian, tas ini menjadi tas modern yang kemudian berkembang hingga ke Indonesia dan banyak digunakan sebagai tas souvenir atau goodie bag yang lebih direkomendasikan dibandingkan tas plastik untuk kebutuhan promosi, seminar, hajatan, dan berbagai acara lainnya. Acara pun lebih terkesan elegan dengan tas promosi spunbond.

No comments:

Post a Comment