Tas Promosi terbaik dari Perdana Goodie bag

Perdana Goodie bag merupakan konveksi tas custom untuk kebutuhan tas promosi - tas seminar - tas kanvas - tas souvenir konveksi dengan berbagai bahan tas, bahan tas spunbond, tas kanvas, tas blacu, tas dinier, tas bahan drill, tas bahan taslan

kami telah membuat aneka model seperti model standard jinjing, model serut atau drawstring, model ransel, dan model lipat.


hubungi kami di (FAST RESPONSE) via email goodiebagpromosi@gmail.com

atau kunjungi gallery kami dengan alamat jelas:
jl. perdana blok i no 11 petukangan selatan, jaksel

Kami telah dipercaya event sebesar KAA (Konferensi Asia Afrika) kualitas terjamin

untuk pemesanan tas promosi, silahkan kirimkan email berisi:
1. ukuran dimensi tas
2. qty tas yang ingin diproduksi
3. desain yang ingin disablon
4. jenis bahan tas yang diinginkan.

kami dapat melakukan pengerjaan express dengan syarat dan ketentuan.

silahkan bandingkan sendiri kualitas jahitan dan sablon hasil Perdana goodiebag dengan melihat RATUSAN hasil karya di gallery kami pada alamat di atas



Contoh beberapa hasil karya kami, klik disini untuk contoh lain
tas promosi custom


Sunday, October 4, 2015

Tas Blacu buat lebih bergaya


Tas Promosi Non Woven Jakarta, 0821-1253-4039, Pabrik Tas Promosi Di Jakarta, Produsen Tas Promosi Di Jakarta, Tas Promosi Bahan D600, Tas Promosi Bahan Kanvas, Tas Promosi Bahan Spunbond, Bahan Tas Promosi, Jenis Bahan Tas Promosi, Tas Promosi Bandung, Tas Promosi Batik, Tas Promosi Goody Bag, Tas Promosi Bidan, Tas Promosi Blacu, Tas Promosi Murah, Jual Tas Kain Promosi, Jual Tas Untuk Promosi, Harga Tas Promosi, Harga Tas Promosi Murah, Jual Tas Promosi Murah, Tas Kain Promosi Murah

Perdana Goodie Bag
Supplier pembuatan Goodie bag, Tas Kanvas, Tas Souvenir, Tas spunbond, Tas Promosi
0821-1253-4039
goodiebagpromosi@gmail.com
http://www.goodiebagpromosi.com


Seiring berjalannya waktu, keberadaan tas blacu hanyalah digunakan sebagai pembungkus beras dan gula. Namun, siapa sangka bahan blacu ini dapat berevolusi menjadi produk tas. Bahan blacu merupakan bahan sejenis kanvas yang berkualitas rendah dan tipis. Walaupun begitu, tas blacu tetap dibuat dengan mengikuti trend dan perkembangan tas di pasaran. Penggunaan tas blacu digunakan untuk menunjang beragam aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat dnegan motif yang unik dan trendy.
Di pasaran saat ini, beredar tas blacu dengan beragam jenis diantaranya adalah tas jinjing yang biasanya digunakan oleh wanita untuk berbelanja hingga tas sekolah. Tas jinjing wanita memang ditujukan bagi kaum wanita yang menjadi target pemasaran tas blacu ini. Keberadaan tas blacuini sering dimanfaatkan kaum wanita untuk berbelanja. Karena itulah, tas blacu merupakan penyelamat lingkungan, karena ia mampu menggantikan tas plastik yang tidak ramah lingkungan. Keberadaan tas blacu dapat menjadi salah satu alternatif untuk menyelamatkan lingkungan dari sampah plastik.


Pengenalan tas blacu dilakukan di kalangan anak muda. Untuk menarik minat anak muda, tas blacu di desain dengan  menambahkan lukisan yang artistik dengan model yang trendy. Dengan gambar yang menarik serta model yang trendy, saat ini banyak anak muda yang menggunakan tas ini sebagai sarana untuk berangkat sekolah atau menggunakan tas blacu ini untuk keperluan lainnya.
Walaupun sebenarnya tips pemakaian tas blacu sendiri tidak berbeda jauh dengan tas lain yang beredar di pasaran, pemilik tas blacu harus tetap memperhatikan beberapa hal  agar tas blacu tetap awet dan sedap dipandang mata. Tips pertama, bawalah barang bawaan seperlunya saja. Ingatlah bahwa bahan blacu merupakan bahan yang tipis, sehingga jika membawa barang bawaan terlalu berat akan mempengaruhi usia tas. Jaga tas blacu anda agar tidak terkena paparan sinar matahari langsung dan air hujan. Air hujan dan panas matahari hanya akan membuat tas blacu anda ditumbuhi jamur dan warnanya menjadi luntur.
Tas blacu tidak hanya dapat digunakan sebagai tas belanja saja, namun juga dapat digunakan sebagai tas untuk anda yang ingin tampil terndy. Lihat saja, banyak anak muda yang memanfaatkan tas blacu sebagai tas untuk kuliah, bahkan kuliah. Selain itu, banyak juga toko yang menggunakan tas blacu sebagai tas untuk membawa barang belanjaan. Tas blacudigunakan sebagai sarana berpromosi bagi toko maupun perusahaan.
Saat ini tas blacu telah banyak ditemukan di pasaran. Banyak sekali produsen tas yang mulai melirik blacu sebagai bahan baku pembuatan tas. Salah satunya adalah pabrikgoodiebag.com. Kami merupakan produsen tas Jakarta yang memproduksi tas dengan bermacam bahan, salah satunya adalah blacu. Produk yang kami hasilkan merupakan produk berkualitas dengan harga murah.

No comments:

Post a Comment