Tas Promosi terbaik dari Perdana Goodie bag

Perdana Goodie bag merupakan konveksi tas custom untuk kebutuhan tas promosi - tas seminar - tas kanvas - tas souvenir konveksi dengan berbagai bahan tas, bahan tas spunbond, tas kanvas, tas blacu, tas dinier, tas bahan drill, tas bahan taslan

kami telah membuat aneka model seperti model standard jinjing, model serut atau drawstring, model ransel, dan model lipat.


hubungi kami di (FAST RESPONSE) via email goodiebagpromosi@gmail.com

atau kunjungi gallery kami dengan alamat jelas:
jl. perdana blok i no 11 petukangan selatan, jaksel

Kami telah dipercaya event sebesar KAA (Konferensi Asia Afrika) kualitas terjamin

untuk pemesanan tas promosi, silahkan kirimkan email berisi:
1. ukuran dimensi tas
2. qty tas yang ingin diproduksi
3. desain yang ingin disablon
4. jenis bahan tas yang diinginkan.

kami dapat melakukan pengerjaan express dengan syarat dan ketentuan.

silahkan bandingkan sendiri kualitas jahitan dan sablon hasil Perdana goodiebag dengan melihat RATUSAN hasil karya di gallery kami pada alamat di atas



Contoh beberapa hasil karya kami, klik disini untuk contoh lain
tas promosi custom


Thursday, July 28, 2016

Harga Tas Kanvas Dengan Sablon Custom

tersedia tas blacu, tas spunbond, dan tas dinier

Harga Tas Kanvas Murah By Perdana

Tas kanvas merupakan tas berbahan kanvas. Bahan kanvas sendiri merupakan bahan berteksture tebal dan sangat kuat digunakan sebagai bahan utama pembuat tas. Bahan kanvas sendiri awalnya digunakan sebagai bahan utama media lukis. Tas kanvas bisa anda pilih baik tas ransel, selempang, ataupun jinjing.

Tas kanvas tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik. Tidak hanya itu, bahan kanvas juga tersedia dalam bentuk polos atau sudah bermotif. Bahan kanvas tersedia dalam beberapa ketebalan yang biasa disebut dengan bahan sweed atau baby kanvas dan kanvas terpal.

Dengan banyaknya pilihan dan kualitas tas kanvas yang tidak diragukan lagi, membuat harga tas kanvas memang lebih tinggi dari bahan lainnya. Akan tetapi harga tersebut sesuai dengan kualitas yang anda dapatkan.

Untuk anda yang ingin mendapatkan harga tas kanvas murah bisa memilih tas kanvas polos atau tanpa sablon. Anda yang ingin tampil lebih trendy dan modern bisa memilih menggunakan tas kanvas yang sangat cocok digunakan dalam berbagai aktivitas.

Mengenai masalah harga tas kanvas anda bisa menentukan sesuai keadaan budget anda. 

No comments:

Post a Comment