Tas Promosi terbaik dari Perdana Goodie bag

Perdana Goodie bag merupakan konveksi tas custom untuk kebutuhan tas promosi - tas seminar - tas kanvas - tas souvenir konveksi dengan berbagai bahan tas, bahan tas spunbond, tas kanvas, tas blacu, tas dinier, tas bahan drill, tas bahan taslan

kami telah membuat aneka model seperti model standard jinjing, model serut atau drawstring, model ransel, dan model lipat.


hubungi kami di (FAST RESPONSE) via email goodiebagpromosi@gmail.com

atau kunjungi gallery kami dengan alamat jelas:
jl. perdana blok i no 11 petukangan selatan, jaksel

Kami telah dipercaya event sebesar KAA (Konferensi Asia Afrika) kualitas terjamin

untuk pemesanan tas promosi, silahkan kirimkan email berisi:
1. ukuran dimensi tas
2. qty tas yang ingin diproduksi
3. desain yang ingin disablon
4. jenis bahan tas yang diinginkan.

kami dapat melakukan pengerjaan express dengan syarat dan ketentuan.

silahkan bandingkan sendiri kualitas jahitan dan sablon hasil Perdana goodiebag dengan melihat RATUSAN hasil karya di gallery kami pada alamat di atas



Contoh beberapa hasil karya kami, klik disini untuk contoh lain
tas promosi custom


Monday, September 26, 2016

Tas Souvenir Ulang Tahun Anak

Tas Souvenir Ulang Tahun Anak Sablon Custom


Tas souvenir ulang tahun anak bisa menjadi pilihan yang dapat anda bagikan kepada sanak saudara ataupun tamu undangan dalam acara anda. Anda bisa membuat tas souvenir murah dengan semenarik mungkin. Baik dalam bentuk atau modelnya, desain bahkan jenis bahannya.

Souvenir tas dapat anda gunakan baik sebagai souvenir pernikahan ataupun ulang tahun anak. Untuk tas souvenir ulang tahun murah meriah bisa anda menggunakan bahan spunbond dengan printing pada bagian desain nama ataupun foto anak anda.

Dalam membuat tas souvenir anda perlu memperhatikan dengan baik manfaat dan kegunaan dari tas, apakah dapat digunakan untuk membawa barang dalam jumlah banyak, berat atau tidak. Dengan begitu masalah ukuran serta jenis bahan menjadi hal penting yang perlu di perhatikan.

Untuk tas souvenir ulang tahun anak murah meriah bisa anda buat dengan desain semenarik mungkin untuk menambah kemeriahan acara dan berkesan. Anda bisa memesan tas souvenir baik secara custom ataupun ready stock sesuai selera dan kebutuhan anda.

No comments:

Post a Comment